Saturday, November 12, 2016

Beli Rumah Baru, Sinyal Ozil Bertahan di Arsenal?

Beli Rumah Baru, Sinyal Ozil Bertahan di Arsenal?
Beli Rumah Baru, Sinyal Ozil Bertahan di Arsenal?
Gelandang kreatif Arsenal Mesut Ozil memberi sinyal akan bertahan lebih lama di klubnya, setelah ketahuan baru membeli sebuah rumah mewah di ibukota Inggris, London. 

Dilansir dari Express.co.uk, pada Minggu (13/11/2016) pagi, kontrak pemain timnas Jerman tersebut akan berakhir pada 2018. Ozil saat ini tengah bernegoisasi soal kenaikan gaji dengan manajemen The Gunners.

Sinyal perpanjangan kontrak anak asuhan Arsene Wenger itu diketahui publik karena sang pemain membeli sebuah rumah di Highgate, London. Calon tetangga Ozil mengakui telah melihatnya beberapa kali dengan kendaraan yang berbeda-beda.

"Saya mendengar dari tetangga lain kalau dia pindah. Dan dia tinggal di sini untuk beberapa tahun. Saya lihat dia juga di sekitar sini," kata seorang penduduk lokal, yang tak disebutkan namanya.

"Seseorang mengatakan pada saya hal itu normal saat pesepakbola meneken kontrak dengan klub, mereka akan menyewa rumah lalu berlanjut membelinya. Jadi ini bisa jadi kabar bagus untuk Arsenal," ucap sang sumber.

Ozil membutuhkan hunian nyaman bukan hanya untuk dirinya, tapi juga demi sang kekasih penyanyi Mandy Capristo. Calon rumah baru mereka memiliki fasilitas lengkap seperti ruang bioskop, gudang anggur bawah tanah dan mini bar.

Rumah Ozil ditaksir senilai 10 juta pounds atau Rp 169 miliar. Selain dilengkapi fasilitas hiburan, eks-pemain Real Madrid tersebut bisa menampung keluarganya dari Jerman karena punya enam kamar tidur mewah serta pengamanan canggih.

"Saya bukan penggemar sepak bola tapi kami terbiasa melihat pemain sepak bola di sekitar sini. Ozil bersama mobil kerennya ada di luar rumah itu. Dia punya Lamborghini dan mobil super cepat Mercedes," ucap calon tetangganya.

Baca juga :
Cari Pendamping Pogba, MU Lirik Pemain Barcelona
Ozil: Tekanan Main di Madrid Luar Biasa

Admin

Author & Editor

0 comments:

Post a Comment

 
biz.